Ini Jawaban Angel Karamoy Saat Ditanya Tentang Foto Ciuman


Dalam beberapa waktu terakhir ini, nama Angel Karamoy ada dalam daftar artis paling diburu oleh awak media. Hal itu tak lepas dari kasus tersebarnya foto-foto ciuman wanita mirip dirinya dengan Pasha Ungu yang tersebar luas di dunia maya.
Sayangnya, kakak dari Kezia Karamoy itu selalu menghindar dan bungkam ketika bertemu awak media. Namun kali ini, Ia mulai berani untuk berbicara meski masih belum mau menceritakan apa yang sebenarnya terjadi.

"Nggak (mau tanggapi komentar suami), pembalasan bukan hak saya. Saya kan manusia, saya serahin ke Tuhan," ujar Angel ketika ditemui usai mengisi acara Pesbukers kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan pada Senin (4/1).

Gara-gara foto itu pula Angel jadi punya banyak haters. Berbagai macam kritikan tak jarang Ia dapatkan karena dianggap telah melakukan hal tak senonoh dengan suami orang (Pasha).

"Apapun yang terjadi sekarang, orang-orang yang judge aku ya terserah. Terserah orang mau bilang apa, tetap saya tidak akan mengatakan apapun tentang mereka," pungkasnya singkat dan santai.

Selain kasus foto ciuman mirip dirinya yang tersebar, Angel juga tengah menghadapi masalah serius lainnya. Yup, rumah tangganya bersamaSteve Rumangkang yang telah dibangun hampir 8 tahun lamanya kini tengah di ujung tanduk karena alasan yang juga masih belum diketahui.

More Fictures Angel Karamoy


  
Bi